The Journey to Fujiyama

Perjalanan ke Jepang kami mulai dengan mengunjungi gunung Fuji di Jepang. Gunung ini merupakan gunung yang sangat ingin didatangi oleh Alm. Mama saya, cuma beliau tidak berkesempatan datang ke gunung Fuji ini. Memang rasanya mengharukan. waktu lihat gunung fuji ini …selain indah , juka teringat mama sering menyanyikan lagu lama Gunung Fujiyama yang dipopulerkan Titik sandora.

Perjalanan 3 Hari dua malam di Gunung fuji. Perjalanan dimulai nai kereta MRT juga kereta supercepat shinkansen. Kurang lebih sekitar 1.5 jam perjalanan. Diperjalanan sudah terlihat kemilau dari gunung Fuji dari balik cendela MRT. Gunung tertinggi di Jepang ini memiliki ketingian 3.776 , dan dikeliliingi danau yang terkenal salah satunya kawaguchi.

  

Pagi itu suhu lumayan dingin sekitar 7-10 derajat. Hem..inilah indahnya gunung fuji didepan hotel yang kami singgahi.

  

Dan ini perjalanan Jack yang pertama ke Jepang juta perjalanan kami. Foto kami berdua, cukup beruntung meski kami tiba pada saat sakura terakir bulan april akhir , kita bisa mendapatkannya di gunung fuji ini.

Melanjutkan perjalanan ke Shibazakura disini kita lihat bermacam macam. Shibazakura dengan warna bunga merah muda paling cerah adalah Mac Daniel Cushion . Shibazakura dengan warna bunga putih bersih adalah jenis monc blanc dan little dot.

Hari esoknya mengujungi pagoda chureito yang sering kita lihat di brochure brochure travel

 

pagoda chureito

Kebetulan langit cukup cerah meski gunung fuji tertutup oleh awan saya tetap bisa menikmati indahnya gunung fuji.
Di Jepang perjalanan harus benar benar diperhitungkan supaya kita bisa mendapatkan banyak spot yang menarik. Tentunya perjalanan 1-2 hari tidak lah cukup untuk menikmati spot spot di Jepang.

Berikut dibawah galery yang bisa diunduh untuk wallpaper smartphone, untuk keperluan Image bank bisa download atau hubungi langsung.

http://shutterstock.com/g/herrytjiang76

Herry Tjiang
Image bank stock